Saturday, February 21, 2015

Papa,Mama I Love You So much


     Saat sore hari saya sedang kepusingan untuk memilih sesuatu yang akan saya capai pada masa depan. saat itupun saya sedang pusing dengan masalah-masalah dan beban pikiran yaitu tugas - tugas. Beberapa hari lagi saya akan melaksanakan Ujian Nasional (Mohon doanya kawan). Sayapun pergi ke kamar untuk merenung sambil kepusingan dan bertanya kepada hati saya "apa yang harus saya pilih ?"
serta "apa yang harus yang lakukan ?". Ketika itu mama masuk ke dalam kamar melihat  saya sedang tiduran dan menanyakan "sedang apa nak ?" dan saya menjawab pertanyaan mama "Cuman tiduran aja ma", lalu mama menyuruh saya untuk makan dan saya bergegas untuk makan.

       Ketika makan saya bertanya kepada mama "ma, menurut mama saya harus masuk mana yaa ?" dan mama menjawab "mama gimana kamu aja nak, yang penting kamu senang dengan apa yang kamu peroleh nak dan mama,papa selalu mendoakanmu"

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Teknologi dan Informasi Masa Kini All Right Reserved
Designed by Harman Singh Hira @ Open w3.